Rachel Vennya dan Kedua Anaknya Rayakan Ultah Niko Al Hakim, Kue Buaya dan Baju Zara Disorot

Rachel Vennya, Niko, dan kedua anaknya
Rachel Vennya, Niko, dan kedua anaknya (Foto : Instagram: @rachelvennya)

Antv – Mantan pasangan suami istri selebgram, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin masih terlihat kompak meski sudah berpisah lebih dari dua tahun, bahkan keduanya saat ini tengah menjalin hubungan persahabatan.

Keduanya juga kerap berkumpul bersama kedua anak mereka yaitu Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim walaupun hanya sekedar untuk makan malam keluarga dan merayakan ulang tahun masing-masing.

Baru-baru ini Rachel Vennya bersama dengan kedua anaknya terlihat merayakan ulang tahun Niko Al Hakim yang ke-29 pada Senin, 27 Maret 2023.

Momen tersebut diabadikan oleh Rachel Vennya melalui unggahannya di akun Instagramya. Pada momen itu, saat sedang makan malam, sejumlah staf restoran datang ke tempat mereka untuk memberi kejutan sambil membawa kue ulang tahun.

Kemudian mereka menyanyikan lagu ulang tahun bersama untuk pria beranak dua itu. Yang menarik perhatian, kue ulang tahun yang diberikan Rachel Vennya ke mantan suaminya itu cukup unik. Kue tersebut berbentuk buaya.

Selain itu, momen anak-anak mereka ketika menyiapkan hadiah ulang tahun untuk sang ayah juga diunggah oleh Rachel Vennya di akun media sosial TikTok-nya. Terlihat kedua anak kecil menggemaskan tersebut masuk ke toko pakaian dari brand ‘Zara’.

“Selamat ulang tahun Ayah Niko! Abang dan Adik super excited cari kado buat ayah! Karena ayah pelihara crocodile jadi kuenya crocodile juga guys,” tulis keterangan caption pada unggahan milik Rachel Vennya dalam video tersebut.