Terbaring dan Harus Dirawat di Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbaru King Nassar!

King Nassar
King Nassar (Foto : Instagram: @kingnassar88)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut kondang King Nassar alias Nassar, ia harus dilarikan ke rumah sakit. Dirinya terpaksa bermalam di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Nassar yang memperlihatkan kondisinya yang terbaring lemas dengan dibantu selang oksigen.

Mantan suami Musdalifah itu dikabarkan menginap di rumah sakit sejak Jumat kemarin, 24 Maret 2023. Padatnya jadwal syuting membuat kondisi kesehatan mendadak drop hingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Empat hari di rawat di rumah sakit, terlihat sejumlah rekan artis turut membesuk sang pelantun ‘Seperti Mati Lampu’. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, tampak Ruben Onsu, Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya yang ikut prihatin atas kondisi Nassar. 

“Syukron jazilla ,,, nuhun pisannn buat kakak2 aku, teteh aku dan sahabat aku nuhun kak @ruben_onsu dan @anwar_bab nuhun teh @isdadahlia nuhun @siti_perk udahhh nengokinnnn akuuu,,,,, luv luvv semuaaaaaa,” tulis caption King Nassar di Instagram, dilansir VIVA Senin, 27 Maret 2023.