Harry Kiss Siapkan Pameran Lukisan Suara, Bakal Jadi yang Pertama di Dunia

Harry Kiss
Harry Kiss (Foto : istimewa)

Antv –  Harry Kiss akan membuat inovasi baru lewat bakat melukis yang sudah ia tekuni sejak tahun lalu. Bakat melukis Harry ini juga diwarisi kepada ketiga anaknya yaitu Vidi Aldiano, Diva Stradivaryan dan Vadi Akbar.

Bakat seni itu sudah terlihat pada ketiga sejak mereka masih kecil. Sebab anak-anaknya selalu menyandang juara melukis sejak kecil.

"Piala juara melukis di rumah saya ada puluhan, sampai rak untuk menyimpan piala nggak muat lagi," Ujar Harry Kiss beberapa waktu lalu.

"Saya ingat kalo mengantar anak-anak ikut lomba lukis, begitu mereka bertiga  terlihat hadir, maka peserta anak-anak lainnya langsung patah semangat sambil berkata 'Waah mereka ikut lomba', ungkapnya. 

Harry melanjutkan, biasanya begitu penilaian juri diumumkan, Vidi, Diva dan Vadi biasanya menyabet juara 1,2 dan 3.

Harry sendiri awalnya menekuni lukisan dengan membuat karya berjudul Lady Flamenco. Konsep lukisan itu tergolong Out Of The Box, yaitu dengan menempelkan benda-benda pendukung seperti gitar, kain dan lainnya keluar dari kanvas.

Setelah menghasilkan lukisan itu, Harry Kiss terpikir bagaimana membuat lukisan itu bisa berbunyi, karena basic Harry Kiss adalah seorang produsen audio system buatan dalam negri.