Instagram Ibunya Diserbu, Tiara Andini Diminta Putus dari Alshad Ahmad

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Foto : Instagram: @tiaraandini)

Antv – Nama Alshad Ahmad semakin ramai diperbincangkan publik. Isu dugaan menghamili sang mantan kekasih Nissa Asyifa membuat netizen menyoroti hal tersebut.

Sejak kabar tersebut mencuat namun hingga saat ini Alshad Ahmad masih bungkam dan enggan memberikan klarifikasinya.

Hal tersebut membuat sejumlah publik berspekulasi hingga mendesak agar keduanya sama-sama memberikan kejelasan soal rumor tak sedap yang tengah viral belakangan ini.

Tidak hanya itu, imbas isu ini membuat kisah asmaranya dengan sang kekasih Tiara Andini jadi ramai disorot. Pelantun lagu Janji Setia ini banjir dukungan dan simpati dari warganet di media sosial. 

Tiara juga banyak desakan dan peringatan agar segera mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang YouTuber. Rupanya, tak hanya namanya saja yang ikut terseret, namun sang ibunda, Sari Yoshida Setyoastri pun turut diserbu akibat isu tersebut.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan foto terakhir sang ibunda Tiara Andini pada 3 Maret 2023, yang membagikan momen putrinya tersebut saat melakukan press conference lagu terbarunya, Menyesal. 

Pada kolom komentar unggahan tersebut, banyak warganet yang mendesak dan memberi peringatan kepada sang ibunda wanita berusia 21 tahun agar menjauhi putrinya dari kekasihnya, Alshad Ahmad usai beredarnya kabar dugaan menghamili sang mantan kekasih.