Nathalie Holscher Unggah Undangan Pernikahan dengan Pria Berinisial G: Yang Pasti-pasti Aja

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Foto : Instagram: @nathalieholscher)

Antv – Hubungan asmara Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Kini wanita 30 tahun itu mendadak menyebar undangan pernikahan dengan pria berinisial G.

Seperti diketahui kisah asmara Nathalie Holscher memang kerap jadi perhatian publik. Apalagi sejak dia bercerai dengan komedian Sule pada 2022 lalu. Perceraian ini terjadi di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Pasca bercerai dengan komedian Sule, Nathalie pun sempat dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya dulu yang bernama Faris. Pria itu sendiri bahkan juga sudah dekat dengan putra Nathalie hasil pernikahannya dengan Sule, Adzam. 

Namun lagi-lagi asmara keduanya kandas begitu saja di tengah jalan. Terlepas dari Sule dan Faris, baru-baru ini Nathalie kembali jadi sorotan usai membagikan potret undangan dengan sosok pria berinisial G. kabar ini diketahui langsung dari unggahan akun Instagram @nathalieholscher pada Sabut 18 Maret 2023.

Dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran 1992 itu mengunggah potret undangan pernikahan berwarna putih lengkap dengan potret Nathalie dan pria inisial G. 

“Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa restu agar di lancarkan semuanya .. aamiin!” tulis Nathalie di Instagram dikutip VIVA Senin 202 Maret 2023.