Celine Evangelista Lakukan Adegan Berbahaya di Film ‘Sosok Ketiga’ Tanpa Stuntman

Akting Celine Evangelista di Film Sosok Ketiga
Akting Celine Evangelista di Film Sosok Ketiga (Foto : istimewa)

AntvFilm Sosok Ketiga merupakan proyek come back-nya Celine Evangelista di layar lebar setelah film ‘Ruqyah : The Exorcism’ yang dibintanginya lima tahun lalu. Walau lama tidak bermain film, ia tidak kesulitan sama sekali saat proses syuting.

“Aku rasakan selama shooting itu kekeluargaan sekali. Semua crew juga semua pemain supportif banget,” kata Celine Evangelista.

Di film garapan sutradara Dedy Mercy, aktris 30 tahun ini dipercaya menjadi pemeran utama, bernama Yuni. Ia dikisahkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya, Nuri.

Sebelum akhirnya menikahi Yuni, Anton memang lebih dulu menikah dengan Nuri. Keluarga mereka pun awalnya baik baik saja, sebelum akhirnya muncul Yuni dalam rumah tangga mereka.

“Disini, Yuni memang jadi orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya sendiri yaitu Nuri. Yuni ternyata juga mencintai Anton, suami Nuri. Akhirnya Yuni memang bisa menikah dengan Anton, tapi disitulah awal terjadinya pertikaian dan teror bahkan yang ghaib dialami Yuni,” terang Celine.

Demi totalitasnya di film ‘Sosok Ketiga’ Celine bahkan mau melakukan beberapa adegan cukup berbahaya tanpa peran pengganti atau stuntman. Seperti ketika ia harus melakukan adegan berbahaya dengan diikat oleh tali sling.

img_title
Akting Celine Evangelista di Film Sosok Ketiga. (Foto: istimewa)