Gugat Cerai Indra Bekti, Aldilla Jelita Dihujat Netizen: Habis Manis Sepah Dibuang

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga dari presenter kondang Indra Bekti yang tengah berada di ambang kehancuran. Diketahui, Bekti resmi digugat cerai oleh Aldilla Jelita pada Senin, 27 Februari 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh tim kuasa hukum Aldilla Jelita yakni Milano Lubis saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Menurut kuasa hukum, gugatan cerai itu tengah dalam proses pendaftaran. Kabar tersebut membuat Aldila Jelita diserang hujatan dari netizen.

“Benar per hari ini Dilla memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, untuk berpisah dengan Bekti,” kata Milano Lubis, kuasa hukum Aldilla Jelita. 

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita mencuat setelah Aldilla kedapatan menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami di Instagram. 

Isu itu semakin memanas lantaran Dilla mengunggah pernyataan yang cukup mengagetkan ke akun Instagram pribadinya. Dilla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan kedua buah hati.