Putus dari Thariq Halilintar, Netizen Ramai Jodohkan Fuji dengan Elrumi 'Elji'

Fuji dan El Rumi
Fuji dan El Rumi (Foto : Instagram)

Antv – Nama anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni El Rumi tengah menyita perhatian dari para netizen di media sosial. Hal tersebut diketahui usai dirinya tertangkap kamera sedang berada di momen yang sama dengan Fuji.

Pada saat itu, El Rumi tak sengaja berdiri di dekat mantan kekasih Thariq Halilintar di momen pertandingan Media Class 2.0, bahkan keduanya pun kerap di jodoh-jodohkan oleh netizen.

Terlebih dengan kandasnya hubungan asmara Fuji dengan adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar. Jika sebelumnya ada 'Thofu', kini Fuji dan El Rumi dijodoh-jodohkan. Mereka mendapat julukan 'Elji' sebagai gabungan dari nama El dan Fuji.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan terbaru milik anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi belum lama ini. Baru-baru ini El Rumi membagikan sejumlah potretnya melalui Instagram pribadinya @elelrumi yang memperlihatkan potretnya sedang bertanding di acara Media Clash 2.0 pada Minggu, 19 Februari 2023 yang lalu.

Tampak dalam unggahan milik El Rumi sama sekali tidak ada pemandangan sosok Fuji ataupun tidak ada hubungannya dengan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Dalam unggahan hanya menunjukkan momen saat dirinya tengah melakukan perayaan karena berhasil mencetak gol serta kegiatan lainnya saat sedang bertanding melawan tim Kuy Entertainment.

"More fun from (Labih banyak keseruan dari) @mediaclashkuy 2.0 #TeamAHHA," tulis El Rumi dalam unggahan tersebut kemarin, Rabu, 22 Februari 2023.