Istri Daus Mini Ngaku Sempat Coba Perbaiki Rumah Tangga Sebelum Gugat Cerai

Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya
Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya (Foto : Instagram: @firdaushelvie91)

Antv – Daus Mini belakangan ini mendapat sorotan publik, lantaran adanya kabar bahwa sang istri, Shelvie Hana Wijaya, telah mengajukan gugatan cerai.

Diketahui, keretakan rumah tangga Daus dan Shelvie belakangan ini semakin parah, hingga keduanya selalu terlibat percekcokan.

Bahkan, sejak enam bulan lalu Shelvie telah menghubungi kuasa hukumnya agar bisa mendampinginya selama proses gugatan cerai. 

Namun, kuasa hukum Shelvie Hana menganjurkan untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya terlebih dahulu dengan Daus Mini.

"Percecokannya sering, Shelvie ini sebenarnya sudah 6 bulan yang lalu menghubungi saya, namun seperti kewajiban kami selaku pengacara ini memberikan nasihat yang baru dulu, artinya coba Shelvie perbaiki dulu dengan Daus, apa yang jadi penyebab ketidakcocokan, antara Daus Mini dan Selvie ini coba mengobrol kekeluargaan," kata Acong Latief selaku kuasa hukum Shelvie Hana Wijaya dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu, 12 Febuari 2023.

img_title
Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. (Foto: Instagram: @firdaushelvie91)

Shelvie Hana Wijaya pun memutuskan untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Daus Mini. Namun, dia tidak tahan dengan sikap suaminya tersebut.