Semangat! Rihanna Tampil di Super Bowl Halftime Show 2023: Tidak Tidur Malam

Rihanna
Rihanna (Foto : REUTERS)

Antv – Pemenang Grammy Award sembilan kali, Rihanna akan menyuguhkan penampilan terbaiknya di Super Bowl ke-57 Halftime 2023 yang berlangsung pada Minggu (12/2/2023) di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

Dikutip dari REUTERS, Jumat (10/2/2023), superstar global itu mengatakan dirinya terinspirasi mengambil pekejaan tersebut setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei.

“Ketika Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan Anda merasa bisa menguasai dunia, Anda bisa melakukian apa saja,” kata Rihanna kepada wartawan di Phoenix, Kamis (9/2/2023).

“Jadi sama menakutkannya karena saya belum pernah tampil di panggung selama tujuh tahun, ada sesuatu yang menggembirakan tentang tantangan itu semua. Dan, penting bagi saya untuk tahun ini. Penting untuk representasi, penting untuk anak saya untuk melihat semua itu,” jelas Rihanna.

Pertunjukan Rihanna di Super Bowl ke-57 Halftime 2023 akan dijaga ketat. Rihanna mengisyaratkan bahwa dia akan memasukan unsur budaya Karibia-nya dalam pertunjukan. Diperlukan 300 hingga 400 kru untuk merakit panggung hanya dalam 8 menit.

“Luar biasa hampir tidak mungkin,” kata Rihanna.

Rihanna mengatakan dirinya tidak tidur malam ketika latihan di tempat berlangsung lama.