Sebut Rihanna 'Bodoh' Karena Komentari Hal Ini, Kangana Ranaut Dihujat Netizen

Kangana Ranaut dan Rihanna
Kangana Ranaut dan Rihanna (Foto : Koimoi)

AntvKangana Ranaut adalah salah satu selebriti Bollywood yang terkenal karena kejujurannya dan tidak pernah ragu untuk mengungkapkan pandangannya tentang berbagai masalah. 

Beberapa waktu yang lalu, aktris yang dikenal sebagai "Queen" tersebut merespons sebuah tweet dari Rihanna yang membahas protes petani, dan responsnya tersebut mendapat kritikan tajam dari pengguna media sosial dan penggemar Rihanna.

Rihanna memiliki lebih dari 108 juta pengikut di Twitter, dan dalam waktu singkat, tweet tersebut menjadi viral dengan berbagai tanggapan dari penggemar di seluruh dunia. Penyanyi tersebut membagikan artikel dari CNN dengan pesan singkat yang berbunyi, "Mengapa kita tidak membicarakan ini?"

Kangana Ranaut mengutip tweet Rihanna dan memberikan respons di platform tersebut. Dia mengatakan bahwa orang-orang tersebut bukan lah petani melainkan teroris yang berusaha memecah belah India.

Namun, komentarnya tersebut menuai hujatan lantaran Kangana Ranaut menyebut sang penyanyi ternama itu dengan sebutan 'bodoh'.

"Tidak ada yang membicarakan ini karena mereka bukanlah petani, melainkan orang-orang yang dianggap sebagai teroris yang berusaha memecah belah India, sehingga Tiongkok dapat mengambil alih negara kita yang rentan dan menjadikannya koloni Tiongkok seperti AS... Duduklah, bodoh, kami tidak akan menjual negara kami seperti yang dilakukan oleh kalian," tulis Kangana Ranaut.