Disebut Kaya Mendadak dalam 2 Tahun, Jhon LBF: Sehari pun Bisa

Jhon LBF
Jhon LBF (Foto : Instagram: @jhonlbf)

Antv – Nama Jhon LBF belakangan ini tampaknya menjadi sorotan lantaran dikenal sebagai sultan dengan waktu yang cukup singkat, yakni hanya sekitar dua tahun.

Pebisnis sekaligus TikToker ini juga sempat viral lantaran menawarkan pekerjaan kepada Tiko dan Sultan Akhyar untuk bekerja di perusahaannya.

Akhirnya, Jhon LBF pun menceritakan bagaimana ia bisa sukses seperti sekarang ini dalam waktu yang cukup singkat. Berawal dari bermain di aplikasi TikTok, ia mempunyai followers hingga 4,3 juta. Hal itu pun dimanfaatkannya untuk mempromosikan bisnisnya.

"November 2021, saya main TikTok yang joget-joget itu kan. Lama kelamaan dari November 2021 itu, sekarang udah jadi 4,3 juta pengikut di TikTok. Jadi, saya adalah promosinya perusahaan saya," ujar Jhon LBF dilansir dari YouTube Baim Paula, Selasa, 31 Januari 2023.

Menurut pria keturunan Tionghoa tersebut, ia hanya bermodalkan promosi lewat TikTok tanpa menggunakan website. Ia pun rutin membuat konten dan siaran langsung di aplikasi tersebut.

"Aktivitas yang saya lakukan itu jadi promo untuk perusahaan saya. Habis saya live, habis saya bikin video, 1000 prospek masuk. Bayangin, website yang tanpa iklan bisa 2000-3000 kunjungan lho," lanjutnya.