Nyaleg, Suami Pedangdut Neng Wirdha Hobi Jajan di Pasar Rakyat Sambil Sapa Pedagang

Zecky dan Neng Wirdha
Zecky dan Neng Wirdha (Foto : istimewa)

Antv – Suami penyanyi dangdut Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, kembali memperlihatkan kesehariannya. Zecky ternyata juga suka jajan di pasar malam atau pasar rakyat.

Diketahui, Zecky dinyatakan lolos pendaftaran tahap awal sebagai calon anggota DPD RI dalam pemilu 2024 nanti. Baru-bari ini ia membagikan kesehariannya di channel YouTube Jexx TV.

Dalam vidoe yang ia unggah pada Senin 30 Januari 2023, terlihat Zecky sedang mengunjungi pasar rakyat. Dia datang ke lokasi itu menggunakan sepeda motor.

Saat tiba di lokasi, ia mendatangi sejumlah lapak pedagang. Salah satu yang ia datangi yakni penjual peci. Dia juga sempat bercengkrama dengan pedagang lain di lokasi.

Dia juga membeli sejumlah jajanan seperti gorengan dan sejumlah cemilan untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Seperti biasa, ia juga menyapa pedagang dan berbincang soal berbagai hal.

Diketahui, Zecky sudah mendaftar untuk maju dalam perebutan kursi anggota DPD RI pada pemilu 2024 nanti. Wirdha Sylvina atau yang biasa disapa Neng Wirdha menunjukkan rasa gembiranya atas pencapaian sang suami.

Lolosnya Zecky dalam pencalonan tahap awal itu diumumkan Wirdha Instagram story pada Senin 16 Januari 2022. Wanita yang biasa disapa Neng Wirdha itu mengunggah foto suaminya menghadiri rapat pleno KPU DKI Jakarta.