Tampil Nyentrik Pakai Kutek, Netizen Pertanyakan Kondisi Mental Devano Danendra

Devano Danendra
Devano Danendra (Foto : Instagram @iamdevano)

Antv – Beberapa waktu lalu Devano Danendra tampaknya sedang merasakan down. Hal itu tertuang melalui akun sosial medianya yang menceritakan bahwa kondisinya sedang tidak baik-baik saja.

Putra pedangdut Iis Dahlia itu merasa bahwa hidupnya selalu dihina oleh orang lain. Bahkan, Devano meminta agar dirinya lebih baik dibunuh saja. 

“Biarkan saya hidup dan memilih apa yg membuat saya bahagia,” tulis Devano Danendra, dikutip dari Instagramnya @iamdevano, dilansir Jumat, 27 Januari 2023.

“Maki maki saya aja tp jangan sentuh lingkungan yg saya punya. ambil saja kebahagiaan yg saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang orang terdekat saya. sudah terlalu banyak kata kata kalian yg menyakitkan. atau bunuh saja saya sekalian,” lanjutnya.

Setelah beberapa waktu berlalu, kini Devano Danendra tampil berbeda dari sebelumnya. Penampilannya semakin nyentrik dengan kutek di jari-jarinya.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya, pemeran Dear Nathan: Hello Salma itu mengaku akan terus berjuang dalam hidupnya meski sempat terpikir minta dibunuh.