Vidya Balan Ungkap Siapa yang Akan 'Dibunuh' di Industri Film Jika Diberi Kesempatan

Vidya Balan Ungkap Siapa yang Akan 'Dibunuh' di Industri Film
Vidya Balan Ungkap Siapa yang Akan 'Dibunuh' di Industri Film (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Vidya Balan telah siap untuk kembali beraksi dan berperan sebagai seorang detektif dalam film misteri pembunuhan yang akan datang, yang berjudul 'Neeyat'.

Film ini siap untuk tayang di layar pada tanggal 7 Juli 2023 mendatang, sekaligus menandai kembalinya Vidya ke bioskop setelah sukses dengan tiga film digitalnya, 'Shakuntala Devi', 'Sherni' dan 'Jalsa'.

Dalam rinteraksinya dengan media pada hari ini, Rabu (5/7/2023), Vidya berbagi pengalamannya saat mengerjakan atau syurting film 'Neeyat'.

Selama konferensi pers, Vidya ditanyai tentang siapa yang akan ia bunuh dari industri film jika ia harus melakukannya.

"Jika Anda harus membunuh seseorang, siapa yang ingin Anda bunuh? di Industri film Bollywood?" tanya sang reporter.

Vidya menjawab, "Siapa pun yang tidak menonton film kami di teater, mempromosikan pembajakan, saya akan membunuh semua orang. Teater rilis film 'Neeyat'. Jika niat Anda jelas, maka Anda harus mencapai kerja keras."

Berlatar di dataran tinggi Skotlandia, trailer ini membawa para penonton ke dalam dunia miliarder Ashish Kapoor (Ram Kapoor) dan lingkaran keluarga dan teman-temannya yang dekat, di mana setiap orang terjerat dalam jaringan rahasia.

Ketika Ashish Kapoor akhirnya terbunuh di pestanya sendiri, terserah pada detektif Mira Rao (Vidya) untuk mengungkap motif dan misteri tersembunyi dalam kisah klasik ini.

Film 'Neeyat' juga menampilkan Rahul Bose, Neeraj Kabi, Amrita Puri, Shahana Goswami, Niki Walia, Dipannita Sharma, Shashank Arora, Prajakta Koli, Danesh Razvi, Ishika Mehra dan Madhav Deval dalam peran-peran yang penting.

Berbicara tentang pengalamannya bekerja di film 'Neeyat' dan kembali ke layar lebar, Vidya sebelumnya mengatakan, "Apa yang paling saya nikmati sebagai seorang aktor adalah kesempatan untuk menjalani kehidupan orang yang berbeda dengan setiap karakter yang saya mainkan. Dalam Neeyat, Detektif Mira Rao bukanlah detektif klasik yang biasa Anda temui sehari-hari, dan hal inilah yang membuatnya sangat menyenangkan bagi saya. Selain itu, saya tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk mendalami karakter yang tidak biasa dan unik tetapi saya juga dapat bekerja sama dengan para aktor lainnya."

Film 'Neeyat' disutradarai oleh Anu Menon yang terakhir kali menyutradarai Vidya Balan dalam film Shakuntala Devi.