Devano Danendra Persembahkan Single Barunya untuk OST My Nerd Girl 2

Devano Danendra
Devano Danendra (Foto : Istimewa)

Antv – Devano mengakhiri masa vakumnya di dunia musik tanah air dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Surat Hati’.

Singlenya ini merupakan OST My Nerd Girl 2 yang juga melibatkan Devano sebagai pemeran utama. 

img_title
My Nerd Girl 2. (Foto: Instagram @mynerdgirl_series)

Karya ini juga menjadi pelepas dahaga setelah terakhir kali merilis album di tahun 2020. Melalui single ini Devano terus mengasah kemampuannya dalam menulis sebuah lirik yang inspirasi nya banyak hadir dari pengalaman dan hal-hal yang terjadi di sekelilingnya.

Devano menuturkan melalui lagu yang Ia tulis, dirinya dapat bercerita tentang perasaan dan pemikiran yang Ia hadapi melalui sebuah medium karya yang indah.

“Aku tuh suka menulis, ini yang terus diasah dan tingkatkan agar tiap kata yang tertulis bisa memberikan pesan yang bermakna. Aku mencoba menuangkan perasaan lewat lirik lagu yang kubat," ujar Devano Danendra, dikutip dari keterangan resmi yang diterima ANTV Klik pada Jumat, 11 Agustus 2023.

“Tiap lagu yang kutulis, liriknya memiliki makna yang mendalam. Serta tersirat harapan agar semua yang mendengarkan bisa memahami dan menikmati tiap bait yang aku tulis,” pungkas Devano.