Tayang Besok! Ini 5 Fakta Menarik Serial My Nerd Girl 2

My Nerd Girl 2
My Nerd Girl 2 (Foto : Istimewa)

Antv – Sekuel serial My Nerd Girl akan mulai tayang pada 1 Juli 2023 mendatang di platform Vidio. Film ini dibintangi oleh dua aktor muda berbakat yaitu Naura Ayu dan Devano Danendra.

My Nerd Girl 2 kembali menghadirkan karakter Rea (diperankan oleh Naura Ayu) yang pada season sebelum-nya berhasil menguak misteri di balik kematian saudara kembar-nya, akan kembali dihadapkan dengan berbagai misteri baru. 

Tentunya ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan series ini. Penasaran dengan selengkapnya? Ini dia 5 fakta menarik My Nerd Girl 2:

1. Misteri dimulai dari orang terdekat

img_title
My Nerd Girl 2. (Foto: Istimewa)

Gadis (diperankan oleh Olivia Morrison) menjadi korban pemerasan, oleh pacar baru-nya Asta (diperankan oleh Fadi Alaydrus). Malu akan kejadian ini, Gadis kabur, dan di tengah pelarian-nya Ia malah menjadi korban tabrak lari, lalu koma. 

Rea bertekad mencari Asta sekaligus pelaku tabrak-lari yang telah mencelakai Gadis. Disamping itu, Rea dan beberapa teman-nya juga mendapat surat ancaman yang dikirim dalam sebuah kotak hitam, yang akan menjadi tanda tanya baru bagi mereka. Siapakah dalang di balik semua ini?