Panen Pujian, Ungkapan Pesan Atalia Praratya untuk Putrinya Jadi Sorotan

Keluarga Ridwan Kamil
Keluarga Ridwan Kamil (Foto : Instagram: @ataliapr)

Antv – Sejak meninggalnya mendiang sang putra yakni Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia Praratya mengaku takut terlalu mengekang masa muda anaknya. 

Dalam unggahannya di media sosial Instagram pribadi Atalia, istri Ridwan Kamil itu mengungkapkan sebuah pesan untuk sang putri, Camillia Laetitia Azzahra atau yang disapa Zahra.

Dalam unggahan video yang mendadak viral di media sosial itu, memperlihatkan Atalia Praratya tengah memeluk anaknya sambil mengungkapkan permintaannya ingin ditegur dalam mendidik anaknya itu. 

“Saya sempat bilang sama teteh Zahra, saya peluk dia sampai saya bilang gini, 'teteh kalau mama punya kekurangan dalam mendidik kamu tolong sampaikan kepada mama, mama itu bukan ibu yang sempurna kan, mama itu punya banyak sekali kekurangan, jadi tolong kasih tahu mama, karena kamu juga sudah besar, sudah 17 tahun, tolong sampaikan ke mama'," ujar Atalia Praratya seperti dilansir dari akun gosip di Instagram @lambegosiip pada Kamis, 26 Januari 2023.

Tak hanya itu, Atalia Praratya juga mengaku merasa takut yang berlebihan dalam mencintai anaknya. Pasalnya, dirinya merasa menjadi sosok ibu yang lebih protektif semenjak dirinya kehilangan anak pertamanya.

“Terus saya bilang gini 'dengan segala kekurangan mama dulu pada saat aa ya (Eril), kan mungkin aa sering curhat ke Zahra, mama takut mama tuh terlalu berlebihan dalam mencintai kamu', kebayang gak sih, kita udah pernah kehilangan seseorang terus kemudian kita masih punya anak satu lagi yang lahir dari rahim saya kan pasti over protektif banget kan," ungkap Atalia.