Perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla Masih Berlanjut, Dipantau Kedutaan Jerman

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Instagram: @corla_2)

AntvPerseteruan antara Bunda Corla dan artis kontroversi Nikita Mirzani masih berlanjut. Keributan besar keduanya berawal ketika Nikita Mirzani mengkritik jumpa fans dan konser yang akan digelar berbayar hingga menuduh sifat Bunda Corla berubah semenjak namanya menjadi populer di media sosial.

Bahkan keduanya juga sempat berdebat saat melakukan siaran langsung di Instagram. Namun tak disangka keributan yang dibuat Nikita Mirzani itu pun sampai dipantau oleh Kedutaan Besar Jerman di Jakarta melalui akun Instagram terverifikasinya.

Sadar jika keributan tersebut sedang dipantau oleh Kedutaan Besar Jerman di Jakarta, Nikita Mirzani pun langsung memanfaatkan momen tersebut untuk kembali menyerang Bunda Corla dengan menuliskan pesan menohok. 

“Corlaaaaaaa indri indra stop mendusta. Ini udah dilirik sama embassy German. Mendingan loe live aja promosiin brand yg udah kontrak loe. PAHAM,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya yang dikutip Kamis, 19 Januari 2023. 

Dalam unggahannya di Instagram Story-nya itu memperlihatkan tangkapan layar berisikan daftar akun yang menonton aksi hebohnya di Instagram. Tampak dalam foto tersebut ada akun centang biru milik German Embassy Jakarta. 

img_title
Tangkapan layar Instagram Story Nikita Mirzani. (Foto: Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)