Bunda Corla Nangis saat Debat dengan Nikita Mirzani, Netizen Sebut Settingan

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @corla_2 dan @nikitamirzanimawardi_172)

AntvPertikaian antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani terjadi saat keduanya melakukan siaran langsung di Instagram. Berawal dari Nikita yang bermaksud baik untuk mengingatkan prinsip hidup dan menyinggung perubahan sikap Bunda Corla.

Namun, permasalahan keduanya semakin memanas ketika Nikita Mirzani mengomentari terkait tiket konser Bunda Corla yang terlalu mahal, hingga membicarakan hal privasi mengenai kehidupan Bunda Corla. 

Tak hanya itu, saat Nikita Mirzani mengkritik banyal hal mengenai Bunda Corla, kritikan yang dilontarkan Nikita Mirzani itu pun sampai membuat Bunda Corla menangis. 

“Bunda disuruh ini itu mau, cuma Rp500 juta doang, heh,” ucap Nikita Mirzani ketika Live Instagram dilansir dari @viral62com, pada Kamis 19 Januari 2023.

“Gak ada terpaksa, eh emang selama ini kau tengok aku pamer glow di story? Ada gak? Paling cuma di live doang,” bantah Bunda Corla tampak sampai menangis menitikkan sedikit air mata.

Sontak video siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @viral62com itu ramai dibanjiri berbagai komentar dari netizen.