Postingan Kajol di Hari Pria Tanpa Memajang Foto Shah Rukh Khan Menuai Kritikan dari Para Penggemar

Postingan Kajol di Hari Pria Tanpa Memajang Foto Shah Rukh Khan Menuai Kritikan dari Para Penggemar
Postingan Kajol di Hari Pria Tanpa Memajang Foto Shah Rukh Khan Menuai Kritikan dari Para Penggemar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang ikonik Bollywood Kajol dan Shah Rukh Khan, yang telah berbagi layar dalam beberapa film legendaris seperti 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', 'Kuch Kuch Hota Hai', 'My Name is Khan' dan masih banyak lagi, merupakan teman baik dalam kehidupan nyata.

Mengambil alih Instagram, Kajol menjatuhkan serangkaian foto yang tidak terlihat yang menampilkan suaminya dan aktor Ajay Devgn, putranya Yug, keponakannya Aaman.

Dan tak ketinggalan Danish Devgn, aktor dan paman Kajol - Deb Mukherjee, sineas Karan Johar, perancang busana ace Manish Malhotra dan penata rias Mickey Contractor.

Foto pertama menunjukkan pasangan yang serasi, Kajol dan Ajay, dan tampaknya berasal dari sebuah pemotretan.

Kajol memberi judul postingan tersebut sebagai: "Untuk semua pria yang telah memberikan nama baik pada pria... Dan berharap semua keberuntungan untuk para pria berbaju biru."

Namun, postingan Kojol itu menuai kritikan dari para penggemar yang turun ke kolom komentar dan menulis: "dimana Shah Rukh Khan",

"SRK tidak ada di sana," tanya seorang netizen.

"Di mana Shah Rukh Khan? Bukankah ia adalah sahabat Anda sejak 30 tahun yang lalu?" tulis warganet lainnya.

Meski dihujani kritikan dari para penggemarnya, Kajol tampaknya tidak menggubrisnya dan tetap melanjutkan dengan sebuah harapan.

Dalam harapannya itu, Kajol menyampaikan agar  tim India bisa memenangi pertandingan final Piala Dunia Kriket dalam postingannya.



Sementara itu, dalam bidang pekerjaan, Kajol selanjutnya akan terlihat dalam film 'Sarzameen' dan 'Do Patti' yang akan dibintanginya bersama aktor Shaheer Sheikh.