Pintu Damai Sudah Ditutup, Venna Melinda Yakin Akan Gugat Cerai Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto : Instagram: @ferryirawanreal)

Antv – Setelah Ferry Irawan resmi menjadi tersangka pelaku tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap istrinya, Venna Melinda, ia kini resmi ditahan.

Kuasa hukum Venna Melinda, yakni Hotman Paris mengungkapkan bahwa keputusan kliennya itu untuk menceraikan Ferry kini semakin bulat. Venna merasa lega setelah lepas dari Ferry.

Hotman mengungkapkan bahwa yang meyakinkan Venna Melinda untuk berpisah adalah ketika suaminya itu menudingnya telah memukul dirinya sendiri. Padahal, kekerasan tersebut memang benar adanya.

"Ya dia katakan semakin bulat untuk cerai. Dia lega. Apalagi setelah Ferry ngomong lagi ya kalau itu Venna mukul diri sendiri. Dia semakin tidak percaya lagi sama itu laki-laki," ujar Hotman Paris, dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 18 Januari 2023.

Setelah kejadian tersebut dilaporkan ke pihak polisi, Ferry Irawan kemudian mengiriminya video permintaan maaf. Pasalnya, Hotman menerangkan jika memang si pelaku merasa tidak salah, mengapa harus meminta maaf kepada sang istri.

"Justru itu. Bikin surat cinta, kirim banyak video permintaan maaf, mengaku minta maaf. Kalau tidak salah, ngapain minta maaf? Ada videonya, banyak," lanjutnya.