Fajar Sadboy Wara-wiri TV, Deddy Corbuzier Pertanyakan Kehadiran KPI

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Foto : Instagram: @mastercorbuzier)

Antv – Nama Fajar Sadboy semakin viral, berawal dari unggahan video di Tiktok yang membuatnya kini menjadi sorotan publik. Bahkan, kini Fajar Sadboy rajin mengisi berbagai undangan, mulai dari podcast hingga undangan ke stasiun televisi.

Hal itu membuat Deddy Corbuzier menyoroti perihal kehadiran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

"Pertanyaan saya, bukan masalah Fajar diundang ke sini apa enggak, bukan masalah Fajar ada di media sosial apa enggak, bukan masalah Fajar nangis-nangis beneran apa enggak, bikin quotes, mau pacaran umur 15 tahun, bukan itu. Pemasalahannya adalah dia pada saat ada TV, mana KPI?" kata Deddy Corbuzier melalui salah satu video di akun YouTubenya. 

Ia mengatakan hal tersebut karena berkaca dengan kasusnya sebelumnya. Saat menjadi pemandu di sebuah acara di salah satu stasiun televisi dan mengundang anak yang masih di bawah umur, Deddy Corbuzier pun kena tegur oleh KPI.

"Kan katanya Anda melindungi hak anak-anak. Saya pernah di Hitam Putih ngundang anak kecil, kena KPI. Kena saya. Pertanyaannya sekarang, ketika Fajar Sadboy dan mantannya, usia di bawah umur masuk ke dalam TV, mana KPI?," ucap Deddy Corbuzier. 

img_title
Fajar Sadboy. (Foto: Instagram: @fajjarsadboy)