Di Tengah Ramainya Berita Pecat Karyawan, Ria Ricis Malah Promo Roti

Ria Ricis
Ria Ricis (Foto : Instagram: @riaricis1795)

Antv – Setelah menggegerkan publik usai mengajak putrinya, Moana naik jetski di tengah laut, kini Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik saat memecat salah satu karyawannya dengan alasan telah mengambil roti yang ada di kulkas untuk diberikan kepada orang lain.

Ketika ditanya karyawan tersebut tidak berkata jujur melainkan mengaku tidak tahu. Ricis mengetahui aksi karyawanya tersebut dari rekaman CCTV. Karyawannya kedapatan mengambil roti itu di kulkas dan diberikan ke orang lain di luar.

Setelah karyawan tersebut dipecat, hal itu pun menuai pro dan kontra. Sebagian menganggap bahwa sikap Ricis yang memecat karyawan tersebut dinilai keterlaluan. Namun, adapula yang beranggapan bahwa kejujuran adalah hal terpenting dalam bekerja.

Setelah berita tersebut beredar, istri Teuku Ryan itu dianggap aji mumpung karena baru-baru ini telah mempromosikan roti sobek di Instagram pribadinya. Pasalnya, ia dinilai mengiklankan suatu produk yang saat ini sedang viral.

"Nih rotinya yang ini, pesennya di situ, karena emang rotinya enak banget jadi kalau teman-teman udah lihat tuh berita-beritanya, bener, ini roti sobeknya. Ini aja sekali makan aku bisa habis roti sobeknya," ujar Ria Ricis, dilansir dari Instagram Story-nya, Senin, 16 Januari 2023.

img_title
Ria Ricis promosi roti sobek. (Foto: Instagram Story @riaricis1795)