Penghasilan Ria Ricis di YouTube Capai Rp1 Miliar, Netizen: Pantas Gak Peduli Keselamatan Anak

Ria Ricis
Ria Ricis (Foto : Instagram: @riaricis1795)

AntvYouTube Ria Ricis akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik di media sosial lantaran caranya dalam mengasuh anak yang dinilai dapat membahayakan keselamatan sang anak.

Namun, baru-baru ini Netizen kembali membahas mengenai penghasilan yang didapat Ria Ricis dari konten di YouTubenya. Hal itu diungkap melalui akun gosip di Instagram yang membongkar penghasilan YouTube Ria Ricis.

Penghasilan yang didapat Ria Ricis itu terhitung lewat jumlah subscriber dan jumlah viewers di setiap video yang dibuatnya. 

"Guys, kita akan melihat prediksi gaji dari Ricis Official, di sini Ria Ricis mendapatkan subscriber 30,6 juta subscriber, dalam satu bulan Ricis mendapatkan 80 ribu dolar Amerika," kata narator yang diunggah di akun gosip @mak_lamis dikutip pada Sabtu, 14 Januari 2023.

img_title
Ria Ricis. (Foto: Instagram: @riaricis1795)

Akun gosip itu kemudian membeberkan total pendapatan Ria Ricis yang dibayarkan dalam jumlah dolar yang akhirnya diubah dalam bentuk rupiah. Rupanya total penghasilan Ria Ricis yang didapat dari YouTube mencapai Rp1 miliar.