Akui Mencuri Alkohol Aktor Ezra Miller Tak di Penjara, Begini Kronologinya

Ezra Miller
Ezra Miller (Foto : Instagram: @ezramillerflash)

Antv – Aktor asal Amerika Ezra Miller mengaku kesalahannya atas dakwaan yang lebih ringan dalam perjanjiannya dengan jaksa penuntut untuk membatalkan dua dakwan lainnya terkait kasusnya.

Belum lama ini Ezra Miller tiba dengan ditemani pengacaranya untuk menghadiri sidang di Pengadilan Tinggi Bennington County Vermont pada Jumat pagi, di mana Hakim Kerry Ann McDonald-Cady meninjau ketentuan perjanjian dan atas hukuman yang diubah untuk pembelaannya.

Melansir dari People, Miller diketahui memilih untuk mengaku bersalah untuk mendapatkan hukuman yang lebih ringan saat sidang. Ia mengaku bahwa pada saat itu masuk tanpa izin ke properti korban yang ia rampok pada 1 Mei 2022, di Stamford, Vermont.

Tuduhan atas kasus Ezra Miller melakukan perampokan diberhentikan tanpa prasangka, yang berarti kasusnya itu ditutup namun dengan syarat jika masa percobaan selama setahun tak ia langgar.

Miller menghadapi segala dakwaannya setelah diduga mencuri alkohol dari rumah seorang pria di Stamford. Aktor tersebut pun akhirnya mengajukan permohonan tidak bersalah atas tuduhan kejahatan yang ia lakukan pada bulan Oktober lalu.

Bintang film The Flash itu mengatakan kepada pengadilan bahwa ia yakin dapat mematuhi ketentuan masa percobaan satu tahun, yang mencakup tidak ada kontak dengan korban, melanjutkan pengobatan pada kesehatan mental, pemeriksaan alkohol secara acak, tidak dihukum karena tindak pidana atau penjara dan lainnya.