Sinopsis Film 'Empire State' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Nyata Perampokan Terbesar di Amerika Serikat!

Sinopsis Film 'Empire State' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Nyata Perampokan Terbesar di Amerika Serikat!
Sinopsis Film 'Empire State' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Nyata Perampokan Terbesar di Amerika Serikat! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Sahur ANTV akan menghadirkan film terbaik Hollywood, salah satunya yang berjudul 'Empire State' yang bercerita tentang kisah nyata perampokan terbesar di Amerika Serikat (AS). Yuk, simak keseruannya!

Film Empire State yang dirilis pada tahun 2013, dengan dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Liam Hemsworth, Emma Roberts dan Dwayne Johnson.

Ikut juga membintangi, aktor James Ransome, Michael Angarano, Nikki Reed, Paul Ben-Victor dan masih banyak lagi.

Film Empire State merupakan sebuah film yang diadaptasi dari kisah nyata tentang peristiwa perampokan terbesar sepanjang sejarah Amerika Serikat pada tahun 1980-an.
 
Dikisahkan dua sahabat masa kecil yang merencanakan untuk merampok angkutan pembawa uang, kemudian seorang petugas polisi NYPD pun mencoba menghalangi rencana mereka.

Apakah dua sahabat kecil terebut berhasil melancarkan aksinya?

Berikut sinopsis film 'Empire State' selengkapnya:

Cerita film Empire State bermula saat sekelompok pencuri amatir merampok uang tunai sebesar 11 juta USD (setara Rp171.858.500.000), di markas besar perusahaan Empire State Armored Truck Company di Bronx.

Saat itu, perampokan tersebut menjadi perampokan uang tunai terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Saat terjadi perampokan, hanya ada satu petugas keamanan yang berjaga.

Petugas keamanan yang bernama Chris Potamitis (Liam Hemsworth) ini mengaku bahwa ada tiga pria yang memborgolnya dan kemudian melakukan perampokan.

Namun, siapa sangka jika Chris justru terlibat dalam aksi perampokan tersebut.

Chris dan Eddie harus mengecoh James Ransone, seorang detektif veteran di Departemen Kepolisian New York yang sedang mengejar mereka.

Terlepas dari rekomendasi FBI, James Ransone merasa ada sesuatu tentang penjaga malam yang memicu naluri polisinya, yang membawanya untuk menyelidiki Chris dan temannya lebih dekat.

Seperti apa jalinan kisah ceritanya?

Saksikan Bioskop Sahur ANTV 'Empire State' yang akan tayang Jumat dini hari, 15 Maret 2024, mulai pukul 02.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.