Wayang Orang, Panglima TNI dan Kapolri Siap Tampil di Pagelaran Pandawa Boyong

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono (Foto : YouTube @TNI Angkatan Laut)

Antv – Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan memerankan Bimasena dalam pagelaran wayang orang dengan lakon Pandawa Boyong. Gelaran ini dilakukan antara TNI AL, Laskar Indonesia Pusaka pimpinan Jaya Suprana, dan Wayang Orang Bharata.

Tidak hanya Panglima TNI saja yang ikut terlibat, sejumlah Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut pun akan bermain peran. Mereka diantaranya ada Pangkoarmada RI Laksamana Madya Herru Kusmanto sebagai Prabu Puntadewa serta Kadispenal Laksamana Pertama Julius Widjojono yang sebagai Jayajarata.

Lalu, pagelaran ini pun akan diisi oleh para petinggi polisi, yakni Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang akan terlibat langsung di dalamnya. 

Ada juga kalangan selebriti yang akan memeriahkan pagelaran tersebut. Dua di antara, Marcella Zalianty yang akan berperan sebagai Arimbi dan Nunung sebagai istri Bagong.

img_title
Pandawa Boyong. (Foto: antvklik/Adi)

Untuk memuluskan pagelaran tersebut, mereka menggelar latihan sejak beberapa waktu lalu. Salah satunya Gladi Kotor yang diadakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat, 13 Januari 2023.