Keluar dari ICU, Indra Bekti Dipindahkan ke Ruang Rawat Inap

Indra Bekti
Indra Bekti (Foto : Instagram @indrabekti)

Antv – Kondisi presenter kondang Indra Bekti sudah semakin membaik, setelah sebelumnya dirawat selama kurang lebih 14 hari di ruang ICU, pada akhirnya kini suami Aldilla Jelita resmi dipindah ke ruang inap.

Kabar tersebut disampaikan oleh istri Indra Bekti yakni Aldilla Jelita dalam unggahannya di Instagram Storynya. Dalam video tersebut memperlihatkan Indra Bekti yang tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Istri Indra Bekti itu pun juga merasa senang karena pada akhirnya sang suami bisa dipindahkan ke ruang inap. Aldilla Jelita juga berharap jika kondisi Indra Bekti terus semakin membaik. 

“Akhirnya sudah di kamar sendiri. Ya Allah semoga ke depan baik-baik saja. Mohon doanya. Alhamdulillah. Ayah sudah pindah kamar. Bismillah sehat-sehat ya Robb,” kata Aldilla Jelita dikutip, pada Rabu, 11 Januari 2023.

img_title
Indra Bekti dan Aldila Bekti. (Foto: Instagram: @dhila_bekti)

Di sisi lain, Adik Indra Bekti yakni Cipta juga membenarkan bahwa saat ini Indra Bekti sudah dipindah ke ruang inap setelah menjalani perawatan di ruang ICU. Sang adik pun juga berharap agar Indra Bekti semakin cepat pulih.