Ananda Omesh Lelang Motor untuk Palestina, Sudah Ditawar Rp215 Juta

Ananda Omesh
Ananda Omesh (Foto : Instagram @omeshomesh)

AntvPresenter kenamaan Ananda Omesh melelang motor kesayangannya jenis Royal Enfield Classic 500 PEGASUS, yang nantinya hasil lelang akan didonasikan untuk membantu masyarakat di Palestina.

Mengenai kabar lelang itu, Omesh sebelumnya membagikan unggahan di akun Instagram miliknya sambil menunjukkan penampakan motor tersebut. 

"Bismillahirrohmanirrohim. InsyaAllah saya dan @dianayulestari akan melelang motor simpanan kami, ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 “PEGASUS” LIMITED EDITION hanya ada 40 unit di Indonesia,” tulis Omesh pada caption unggahannya dikutip Senin, 6 November 2023. 

img_title
Ananda Omesh. (Foto: Instagram @omeshomesh)

“Dan 1000 unit di seluruh dunia produksi tahun 2018 dengan kilometer rendah 100++ dan seluruh hasil penjualannya nanti 100% akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina,” sambungnya. 

“LELANG dibuka di kolom komentar dari harga beli kami dulu Rp. 109.900.000 dan penawaran berlaku dalam kelipatan 5 juta, dimulai per hari kami posting dan ditutup pada hari Selasa 7 November 2023 pukul 20.00 WIB,” terang Omesh. 

“Jika penawar tertinggi tidak bisa dihubungi maka pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya..,” katanya lagi.