Hotman Paris Ungkap Kondisi Terkini dan Penyebab Cekcok Venna Melinda dengan Ferry Irawan

Hotman Paris
Hotman Paris (Foto : Instagram @hotmanparisofficial)

Antv – Kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami oleh Venna Melinda olehFerry Irawan tengah menyita perhatian publik. Laporannya tak kunjung ada perkembangan, Venna meminta bantuan kepada Hotman Paris.

Pengacara kondang tersebut membeberkan bahwa sebelumnya pasangan suami istri ini memang sudah seringkali cekcok. Hanya saja, kali ini masalah mereka sudah semakin ricuh sehingga menimbulkan pertengkaran hebat.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens," ujar Hotman dilansir dari salah satu tayangan YouTube, Rabu, 11 Januari 2023.

Kemudian Hotman Paris mengungkapkan bahwa Venna Melinda sempat mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke dunia politik kepada Ferry Irawan.

"Percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik jadi ada faktor tidak suka. Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal keliatan cantik lagi," sambungnya.

Sayangnya, sang suami tidak mengizinkan Venna. Hal itu disebabkan jika Venna kembali ke dunia politik, maka akan sering bertemu dengan para pengusaha dan politisi ternama, sehingga membuat Ferry menjadi tidak tenang.