Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Verrell Bramasta Tertahan di Imigrasi Taiwan

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Foto : Instagram: @bramastavrl)

Antv – Baru-baru ini terdengar kabar mengenai masalah yang tengah menimpa Venna Melinda yang diduga menjadi korban KDRT suaminya, Ferry Irawan. Namun di tengah kabar tersebut, Verrel Bramasta justru membagikan keluh kesahnya karena paspornya yang hilang usai mengalami pencopetan di Jepang.

Bahkan aktor tampan itu mengaku kesulitan untuk pulang ke Indonesia dan berharap urusannya dengan Kepolisian di Jepang cepat selesai. Pengalaman tak mengenakan itu ia bagikan melalui unggahan di akun TikTok serta Instagram Storynya.

Verrell beranggapan bahwa kepolisian Jepang sangat lama dalam menangani kasus kehilangan paspor yang dialaminya.

Sebelumnya, Verrell membagikan cerita bahwa dirinya sudah membuat laporan ke kepolisian Jepang bahkan harus menunggu selama 6 jam. Namun, saat dirinya kembali lagi ke kantor polisi namun laporannya tersebut sudah tidak ada.

“Oke guys seperti biasa gangerti lagi kenapa ribet banget di kepolisian Jepang ini. Jadi waktu itu aku udah bikin laporan 6 jam di sini dan sekarang aku balik ke sini dan mereka bilang laporannya gak ada. Sementara gak mungkin dong 6 jam di sini katanya laporannya gak ada,” ungkap Verrell yang tampak sedikit kesal yang dikutip dari akun @bramastavrl pada Senin, 9 Januari 2023. 

img_title
Verrell Bramasta. (Foto: Instagram: @bramastavrl)