Liburan Keliling Eropa, Anang Hermansyah: Pariwisata Indonesia Nggak Kalah

Keluarga Anang Hermansyah liburan ke Eropa
Keluarga Anang Hermansyah liburan ke Eropa (Foto : Instagram @ananghijau)

Antv – Keluarga Anang Hermansyah baru saja merayakan tahun baru 2023 dengan liburan keliling Eropa. Ia mengajak keluarga untuk berjalan-jalan hingga tiga negara, yakni Swiss, Prancis dan Jerman.

Saat sedang liburan di Swiss, keluarga Anang tak hanya sekedar berlibur, namun juga bersilarurahmi dengan keluarga Sarah Menzel, yakni kekasih Azriel Hermansyah.

Ashanty kemudian menjelaskan keseruan keluarganya saat liburan beberapa waktu kemarin. Kunjungan ke rumah Sarah itu juga dikarenakan Swiss yang berdekatan dengan Jerman.

"Aku juga jalan-jalan keliling Swiss, ketemu keluarga besarnya Sarah. Jadi seru perjalanan kemarin. Rumahnya Sarah itu perbatasan Jerman sama Swiss, lebih deket ke Swiss. Jadi kita keliling Swiss, Prancis dan Jerman," ujar Ashanty, dilansir dari Viva pada Jumat, 6 Januari 2023.

Berbicara soal resolusi, Ashanty dan Anang Hermansyah sudah berdiskusi tentang hal tersebut di tengah gunung. Keduanya banyak berbincang soal introspeksi diri guna membenahi diri masing-masing agar menjadi pasangan yang lebih baik ke depannya.

img_title
Keluarga Anang Hermansyah liburan ke Eropa. (Foto: Instagram @ananghijau)