Tak Lazim, Shah Rukh Khan Sembunyikan Wajahnya saat di Bandara Usai Berlibur Bersama Gauri dan AbRam

Tak Lazim, Shah Rukh Khan Sembunyikan Wajahnya saat di Bandara Usai Berlibur Bersama Gauri Khan dan AbRam Khan
Tak Lazim, Shah Rukh Khan Sembunyikan Wajahnya saat di Bandara Usai Berlibur Bersama Gauri Khan dan AbRam Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan melakukan hal yang tak lazim yakni menyembunyikan wajah ketika ia kembali ke Mumbai dari liburan Tahun Baru bersama Gauri Khan dan Abram.

Tahun 2023 memang dapat disebut sebagai tahunnya Shah Rukh Khan di box office. Aktor ini memiliki tiga film yang telah dirilis - 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki'.

Dua film yang pertama yakni Pathaan dan Jawan, telah menembus angka Rs 1000 crore (setara Rp1,03 triliun), di box office seluruh dunia.

Setelah memiliki dua film laris ini, ia mengakhiri tahun ini dengan film arahan sutradara Rajkumar Hirani, 'Dunki' yang memiliki performa yang baik di box office.

Setelah tahun yang sangat sibuk, SRK pun mengambil cuti dan berlibur bersama keluarganya pada malam Tahun Baru.

SRK terlihat di Bandara Kalina pada Rabu malam (3/1/2024), saat ia kembali dari liburannya. Namun, ia memilih untuk menyembunyikan wajahnya dengan hoodie hitamnya.

Bahkan Abram dan Gauri dengan cepat terlihat masuk ke dalam mobil mereka agar paparazzi tidak mengabadikannya.

Terlihat juga manajer SRK, Pooja Dadlani bersama dengan keluarganya yang ikut menemani SRK berlibur.


Sementara itu, pada malam Tahun Baru, 'Dunki' mengalami lonjakan bisnis dan berhasil mencetak angka dua digit pada akhir pekan keduanya, tetapi mengalami penurunan besar pada hari Senin (1/1/2024).

Pada hari ke-13, yakni hari Selasa (2/1/2024), film ini mengalami angka terendahnya yakni sekitar Rs 3 crore (setara Rp6,18 miliar). Total koleksi dari 'Dunki' sejauh ini dalam semua bahasa adalah sekitar Rs 196 crore nett (setara Rp403,76 miliar), di India.

Berbicara tentang proyek aktor ini selanjutnya, SRK mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memulai syuting untuk film berikutnya pada bulan Maret atau April 2024.

Hal itu berarti bahwa ia akan terlihat kembali di layar lebar sekitar satu tahun setelah film 'Dunki'.

Pengumuman ini membuat para penggemar sangat antusias dengan apa yang akan terjadi. Meskipun demikian, ia memilih untuk tidak mengungkapkan lebih banyak detail tentang proyek ini.