Pangeran Harry Merasa Pangeran Willam Telah Pergi Selama-lamanya Usai Menikah dengan Kate Middleton

Pangeran William dan Pangeran Harry
Pangeran William dan Pangeran Harry (Foto : AP)

AntvPernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 silam, menjadi hari yang sulit bagi Pangeran Harry. Dalam bukunya yang akan datang, Spare, Pangeran Harry menyoroti hubungannya dengan Pangeran William dan menyeret nama Kate.

Pangeran berusia 38 tahun itu menyebut pernikahan sang kakak, William pada April 2011 dengan Kate sebagai "perpisahan lagi di bawah atap yang mengerikan ini" dan "perpisahan lagi".

"Saudara laki-laki yang saya antar ke Westminster Abbey pagi itu telah pergi - selamanya," tulis Pangeran Harry, dikutip dari US Weekly, Jumat 6 Januari 2023.

"Siapa yang bisa menyangkalnya? Dia tidak akan pernah lagi menjadi yang pertama dan terutama Willy. Kami tidak akan pernah lagi berkendara bersama melintasi pedesaan Lesotho dengan jubah berkibar di belakang kami. Kami tidak akan pernah lagi berbagi pondok berbau kuda sambil belajar terbang. Siapa yang akan memisahkan kita? Hidup, itulah siapa," sambungnya.

Pangeran Harry menambahkan, "Dan saya ingat Willy mengantarnya kembali ke lorong, dan ketika mereka menghilang melalui pintu, ke kereta yang akan membawa mereka ke Istana Buckingham, ke dalam kemitraan abadi yang telah mereka janjikan, saya ingat berpikir: Selamat tinggal." tulisnya.

Pangeran Harry, 38, mengungkapkan detail intim tentang hubungannya dengan saudara laki-lakinya dalam buku itu.