Kagum dan Puji Suara Lyodra Ginting, Seo In Guk Ajak Berduet

Lyodra Ginting dan Seo In Guk
Lyodra Ginting dan Seo In Guk (Foto : Instagram: @lyodraofficial dan @kfm.korea)

Antv – Momen ketika penyanyi cantik Tanah Air yakni Lyodra Ginting hadir di acara Asian Artist Awards di Jepang pada beberapa waktu lalu menuai sorotan publik.

Pasalnya, tak hanya penampilannya yang memukau saat bernyanyi di panggung acara penghargaan saja tetapi di momen tersebut Lyodra bertemu dengan banyak artis K-Pop di acara tersebut.

Bahkan seperti salah satu momen Lyodra Ginting bertemu dengan aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk di AAA 2022. Momen tersebut baru saja dibagikan oleh Lyodra saat berada di belakang panggung.

Video vlog milik Lyodra dibagikan ulang oleh salah satu akun fanpage di Instagram yang memperlihatkan gadis berusia 19 tahun itu menghampiri Seo In Guk. Dalam potongan video tersebut terlihat aktor asal Korea Selatan itu memuji suara emas Lyodra.

"Hello nice to meet you. Your voice very awesome, very nice (Halo, senang berjumpa denganmu. Suaramu sangat menakjubkan, sangat bagus)," kata Seo In Guk menyambut Lyodra ramah dilansir dalam Instagram @kfm.korea, pada Rabu, 4 Januari 2023.

Tak hanya memuji suara Lyodra, tak disangka aktor tersebut juga mengajak Lyodra untuk berduet.