Sempat Trauma, Maia Estianty Ungkap Alasan Mau Dinikahi Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto : Instagram @maiaestiantyreal)

Antv – Pernah gagal dalam berumah tangga, Maia Estianty mengungkapkan ternyata ia mempunyai trauma tersendiri untuk menjalin hubungan baru dengan seorang pria.

Ibunda Al, El dan Dul itu mengungkapkan bahwa semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani di tahun 2008 silam, ia baru berani untuk membina bahtera rumah tangga lagi, yakni bersama dengan Irwan Mussry.

"Kalau diketok dari pengadilan pertama kan gue sidangnya empat tahap, 2008 (ketok palu) yang pertama, jadi baru 10 tahun gue nikah lagi. Gue sih buka hati, tapi memang punya traumatik tersendiri," ujar Maia Estianty di kanal YouTube Nathalie Holscher, dilansir Rabu, 4 Januari 2023.

Meski telah membuka hati di hubungan yang baru, bagi Maia Estianty menjelaskan bahwa rasa trauma di hubungan yang sebelumnya masih tetap ada.

"Kalau dibilang enggak punya pacar, ya pasti ada, cuma orang enggak tahu aja. Tapi perjalanan dalam hubungan itu, rasa trauma gue masih gede dan gue selalu defense. Ya karena traumatik dengan relationship sebelumnya," tambahnya.

img_title
Nathalie Holscher dan Maia Estianty. (Foto: Youtube Nathalie Holscher)