Imbas Mangkir saat Sidang Nikita Mirzani, Dito Mahendra Dilaporkan ke Polda Banten

Nikita Mirzani dan Dito Mahendra
Nikita Mirzani dan Dito Mahendra (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172 dan VIVA)

Antv – Kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra baru-baru ini dilaporkan Kejaksaan Negeri Serang ke Polda Banten. Laporan tersebut diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu.

Laporan itu disebabkan karena dirinya selalu mangkir dari pemanggilan Jaksa Penuntut Umum Kejari Serang untuk hadir sebagai saksi korban saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang terkait kasus yang menimpanya itu.

"Hasil pengecekan ke SPKT Polda Banten, benar pada 30 Desember 2022, pihak Kejaksaan Negeri Serang telah datang ke Polda Banten untuk membuat laporan polisi," ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, dikutip dari VIVA, Selasa 3 Januari 2023.

Sehingga Dito Mahendra diwajibkan untuk memberikan keterangan atas laporan yang dia buat kepada artis kontroversial Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) ITE.

"MD (34), dilaporkan karena tidak hadir sebagai saksi dalam persidangan meski sudah dipanggil resmi beberapa kali," terangnya.

img_title
Pelaporan Dito Mahendra ke Mapolresta Serkot. (Foto: VIVA)