Berbagi Cerita di Tahun 2022, Acha Septriasa Ungkap Resolusinya di Tahun 2023

Acha Septriasa
Acha Septriasa (Foto : Instagram: @septriasaacha)

AntvAcha Septriasa turut merayakan pergantian tahun baru 2023, melalui unggahan yang dibagikannya di Instagram ia menceritakan kisahnya di sepanjang tahun 2022 yang begitu terkesan baginya.

Sebelumnya, Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma tahun 2016 lalu. Seperti yang diungkapnya, di tahun baru ini adalah tahun ketujuh yang ia lalui bersama suaminya.

Acha Septriasa merayakan tahun baru 2023 bersama keluarga kecilnya di Sydney, Australia, di mana tempat mereka menetap saat ini.

Aktris cantik itu mengungkap kisahnya selama 2022 bahwa dirinya dan suaminya sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR Sydney-Jakarta karena tuntutan pekerjaan selama 6 bulan. Namun dari pengalamannya itu, Acha menyadari kebersamaan dengan keluarga adalah suatu hal yang sangat berarti.

"Tahun ini kita udah puas karena kerja keras 6 bulan LDR tahun 2022 Sydney-Jakarta, bikin kita jadi lebih mengerti bahwa yang utama dan segalanya adalah keluarga," tulis @septriasaacha di Instagram, dikutip ANTV, Selasa, 3 Januari 2023.