Cerita Acha Septriasa Sempat Alami Keguguran Calon Anak Kedua

Acha Septriasa
Acha Septriasa (Foto : Instagram @septriasaacha)

Antv – Kabar kurang sedap datang dari aktris sekaligus penyanyi Acha Septriasa yang mengalami keguguran. Acha sempat mengumumkan kehamilan anak ke duanya beberapa bulan lalu, namun kini dirinya harus menerima kenyataan pahit karena kehilangan calon buah hatinya tersebut.

Kabar ini diketahui melalui uanggahan terbaru Acha di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Acha terlihat mengingat kembali momen-momen bersama sang suami, Vicky Kharisma

Dalam caption yang dibuat ada salah satu paragraf yang mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran. Tepatnya saat dirinya baru menjalani kehamilan trimester pertama.

"Berita yang tidak terduga dan mungkin sangat tidak diinginkan adalah; 'kami telah kehilangan kehamilan' pada trimester pertama," tulis Acha dalam unggahannya menggunakan bahasa Inggris dikutip pada Senin 2 Januari 2023.

Acha pun mengaku sangat sedih karena kejadian itu, namun baik Acha maupun sang suami perlahan dapat kembali kuat untuk menerima kenyataan tersebut. Bahkan, wanita 33 tahun itu juga mengaku tengah berusaha untuk menikmati hidupnya. 

"Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga 3 orang," lanjutnya.