Septia Gugat Cerai, Netizen Ungkit Masa Lalu Putra Siregar dengan Istri Pertama

Putra Siregar dan Septia Siregar
Putra Siregar dan Septia Siregar (Foto : Instagram: @putrasiregarr17)

Antv – Baru-baru ini publik tengan dikejutkan dengan kabar Septia Siregar yang menggugat cerai suaminya, Putra Sitegar. Di tengah kabar perceraian kedua pasangan suami istri tersebut, netizen kembali mengungkapkan masa lalu Putra Siregar dengan mantan istri pertamanya.

Hal itu diketahui dari akun TikTok @queenlucu20 yang menyebut jika Putra Siregar rela menginggalkan istri pertamanya yang bernama Indri Prastika beserta ketiga anaknya demi Septi Siregar.

“Enggak nyangka Mbak Septi yang kelihatannya baik, kalem, ternyata pernah menjadi duri di rumah tangga orang lain,” tulis netizen dengan akun tersebut dikutip pada Jumat 30 Desember 2022.

 

Dalam postingan tersebut netizen menyebut jika ketiga anak Putra Siregar dengan Indri Prastika yang menjadi korban.

“Mereka hidup dengan bergelimang harta, tapi di balik kebahagiaan mereka semua, ada anak dari istri pertama yang enggak pernah dipublish seperti anaknya dengan Septi, dan sekarang enggak tahu nasibnya gimana,” lanjut unggahan itu. 

Kemudian netizen juga mengungkapkan bagaimana Putra Siregar di masa susahnya bersama istri pertama, namun ketika sukses justru berpaling ke Septia Siregar.