Update! Sudah Sadarkan Diri, Sang Adik Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti

Indra Bekti
Indra Bekti (Foto : Instagram @indrabekti)

Antv – Kabar baik datang dari presenter sekaligus aktor Indra Bekti yang sudah sadarkan diri usai menjalankan operasi dan dirawat akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Indra Bekti dirawat sejak kemarin, Rabu, 28 Desember 2022.

Kini sang adik, Harum menyampaikan kabar gembira terkait kondisi kesehatan kakaknya, Indra Bekti yang sudah membaik dan sudah sadarkan diri.

Meski belum sepenuhnya sehat lantaran masih ada pengaruh obat bius namun kini kondisi Indra sudah membaik dari sebelumnya. 

"Alhamdulillah, mas Indra sudah sadar, sudah siuman. Memang belum 100 persen karena masih ada pengaruh obat bius dan segala macam. Untuk kondisinya sih alhamdulillah baik dan stabil," ungkap Harum kepada awak media di RS Abdi Waluyo pada Kamis, 29 Desember 2022 dikutip dari laman Intip Seleb.

Pihak rumah sakit masih menangani Indra Bekti. Harum menyebutkan bahwa kakaknya sekarang masih dirawat di ICU. 

"Saat ini sedang diobservasi, saat ini masih di ICU karena masih terus dipantau dulu pascaoperasi. Belum ada informasi (pindah ruang rawat inap), karena memang dari pengalaman kalau ini bisa jadi sekitar 3 harian di ICU," kata Harum.