Kondisi Kesehatan Menurun, Ibunda Kajol, yang Juga Aktris Veteran India, Tanuja, Dilarikan ke RS

Drop, Ibunda Kajol, yang Juga Aktris Veteran India, Tanuja, Dilarikan ke Rumah Sakit
Drop, Ibunda Kajol, yang Juga Aktris Veteran India, Tanuja, Dilarikan ke Rumah Sakit (Foto : Instagram)

Antv – Aktris veteran Tanuja, yang juga merupakan ibu dari aktris ikon Bollywood, Kajol dan Tanishaa Mukerji, dilarikan ke rumah sakit pada Minggu malam (18/12/2023), karena kondisi kesehatanya menurun berkaitan dengan usia.

Menurut laporan, wanita berusia 80 tahun itu telah dirawat di Unit Perawatan Intensif (ICU) dan saat ini sedang dalam masa observasi.

Sementara tidak banyak yang telah dibagikan tentang kesehatannya, Tanuja dirawat di sebuah rumah sakit di wilayah Juhu, Mumbai, yang juga lebih dekat dengan kediaman Kajol.

"Dia sedang dalam pengawasan. Ia baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata seorang sumber, seperti dikutip dari PTI, Senin (18/12/2023).

Kajol, Tanishaa dan anggota keluarga Tanuja lainnya belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kesehatannya.



Di sisi pekerjaan, Tanuja terakhir kali terlihat di layar kaca pada tahun 2022 dalam antologi Modern Love Mumbai.

Setelah memulai karirnya sebagai seorang artis cilik pada tahun 1950 dengan Hamari Beti, Tanuja kemudian membintangi sejumlah film terkenal termasuk Jewel Thief, Haathi Mere Saathi, Hamari Yaad Aayegi, Izzat, Yaarana, Masoom, Do Chor, dan lainnya.

Selain itu, ia juga telah berakting dalam berbagai film Bengali yang terkenal.

Tanuja baru-baru ini terlihat di depan umum selama perayaan Durga Puja pada bulan Oktober bersama dengan seluruh keluarganya.

Keluarga Mukerji dikenal sebagai salah satu keluarga yang menyelenggarakan salah satu perayaan Durga Puja termegah di kota ini, dan setiap tahunnya, Tanuja, bersama dengan putrinya, Kajol dan Tanishaa, terlihat secara aktif berpartisipasi dalam perayaan ini.