Mengidap Diabetes Tipe 1, Nick Jonas Sebut Priyanka Chopra Turut Andil Dalam Menjaga Kesehatannya

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto : Instagram @priyankachopra)

AntvNick Jonas secara konsisten berbicara tentang perjalanan kesehatannya, terutama mengenai diagnosis Diabetes Tipe 1 yang dia terima 18 tahun lalu.

Dalam percakapannya baru-baru ini, dia menjelaskan bagaimana dia mengelola kondisi kronis ini sebagai seorang ayah, sambil membagikan betapa istrinya, Priyanka Chopra Jonas, telah sepenuhnya terlibat dalam pemahaman dan penanganan situasi darurat.

“Anda tidak pernah tahu, lebih baik aman saja,” katanya. 

Dalam wawancara dengan Prevention, Nick berbagi bahwa Priyanka memiliki akses langsung ke data gula darahnya melalui aplikasi, memastikan bahwa informasi tersebut dapat diakses bahkan saat mereka berpisah selama perjalanan. 

Selama momen-momen di mana jarak memisahkan mereka, Nick menjelaskan bahwa dia berbagi informasi tersebut dengan salah satu saudara laki-lakinya sebagai tindakan pencegahan. Menurutnya, tindakan ini merupakan langkah bijak untuk memastikan keselamatan dalam situasi tak terduga.

Nick juga berbicara tentang peran Priyanka sebagai sosok yang paham akan kondisinya, mencatat bahwa seperti yang dilakukannya pada saudara-saudaranya, Priyanka juga diingatkan tentang perubahan gula darahnya. 

Nick berkata, “Ini hanya membantu menghindari gangguan kecepatan yang tidak perlu. Dia benar-benar mitra yang luar biasa, tidak hanya dalam pengelolaan penyakit ini – dia sepenuhnya terdidik tentang apa yang harus dilakukan dalam skenario apa pun – tetapi juga sebagai orang tua sekarang.”