Imbas Perselingkuhan, Ibu Mertua dan Menantu Didenda Rp50 Juta

Mantan suami dan ibu kandung Norma Risma
Mantan suami dan ibu kandung Norma Risma (Foto : Instagram @rumpi_gosip)

Antv – Kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh ibu Norma Risma yang bernama Rihanah Anah dengan menantunya Rozi Hakiki hingga kini masih menjadi trending topik di media sosial.

Hubungan terlarang antara ibu mertua dan menantu itu dibongkar oleh Norma Risma. Menurut Norma perselingkuhan keji tersebut sudah terjalin sebelum Norma dan Rozi menikah.

Berkali-kali keduanya kepergok chat mesum dan saling mesra. Bahkan, saat Norma Risma sedang pergi bekerja, ibu Rihanah Anah malah main ke kontrakan anak dan menantunya hingga mengundang banyak kecurigaan warga. 

 

Karena hal itu dilakukan tidak hanya sekali, sehingga ada salah satu warga yang mencoba untuk mengintip lewat ventilasi udara dari belakang kontrakan Risma dan benar memergoki saat keduanya dalam keadaan tak memakai baju.

Imbas dari kelakuanya itu, ibu dan menantu didenda oleh ayah Norma Risma, sebesar Rp50 juta. Hal ini sekaligus, dengan gugatan perceraian yang dilakukan oleh Norma Risma kepada Rozy, dan bapak Risma kepada ibu Rihanah Anah.

"Semua warga saya sudah tidak menerima dia sebagai istri saya lagi dan saya juga sudah gak mau menerima sebagai menantu saya lagi. Karena sudah sakit," kata bapak Norma Risma saat terjadi penggrebekan, diungkapkan Risma saat di YouTube Denny Sumargo, dilansir Kamis, 29 Desember 2022.