Ayahanda Alia Bhatt, Mahesh Bhatt Sebut Menantunya, Ranbir Kapoor, Sebagai Ayah Terbaik di Dunia

Ayahanda Alia Bhatt, Mahesh Bhatt Sebut Menantunya, Ranbir Kapoor, Sebagai Ayah Terbaik di Dunia
Ayahanda Alia Bhatt, Mahesh Bhatt Sebut Menantunya, Ranbir Kapoor, Sebagai Ayah Terbaik di Dunia (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood, Ranbir Kapoor sebagai sosok pribadi, telah menerima sebuah kejutan hangat selama promosi film terbarunya yang akan datang, Animal, yang dibintangi bersama Bobby Deol.

Kejutan itu tak lain datang dari ayah mertuanya, Mahesh Bhatt, yang berbagi pesan khusus untuknya pada episode terbaru dari Indian Idol.

Di acara itu, Ranbir Kapoor hadir bersama dengan aktris Rashmika Mandanna untuk mempromosikan film Animal.

Mahesh menyebut Ranbir Kapoor, sang menantu, sebagai ayah terbaik di duni' bagi putrinya dan Alia Bhatt, Raha Kapoor.

Video yang beredar di media sosial di banyak halaman penggemar aktor ini menunjukkan Ranbir yang terkejut dengan pesan khusus dari Mahesh Bhatt.

Dalam video tersebut, Mahesh mengatakan: "Alia, yang saya percaya adalah sebuah keajaiban, mengatakan bahwa Ranbir adalah salah satu aktor terbaik di negara kita. Tetapi saya percaya Ranbir adalah ayah terbaik di dunia. Ketika ia melihat Raha putri Ranbir dan Alia, saya berharap Anda dapat melihat matanya saat itu. Ibunya, Neetu Kapoor, mengatakan bahwa cinta seperti ini ditunjukkan oleh para ibu kepada anak perempuan mereka). Saya bangga bahwa saya memiliki seorang menantu seperti Ranbir."

Ranbir terlihat terharu dengan kata-kata Mahesh, dan kemudian menjawab bahwa sineas veteran ini belum pernah memujinya di depannya sehingga ia ingin berterima kasih kepada Indian Idol untuk kejutan ini.

Ranbir dan Alia Bhatt menikah dalam sebuah upacara pribadi pada bulan April 2022. Beberapa bulan kemudian, mereka mengumumkan kehamilan mereka pada bulan Juni. Pasangan ini menyambut anak pertama mereka - putri Raha - pada tanggal 6 November 2022.


Trailer dari film Animal telah dirilis beberapa hari yang lalu dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar.

Trailer ini mengisyaratkan bahwa karakter Ranbir telah berubah menjadi galak karena didikannya yang keras selama masa mudanya.