Lama Menghilang, Begini Penampilan Terbaru Jeje Slebew

Jeje Slebew
Jeje Slebew (Foto : Instagram @jejelincessofficial)

Antv – Lama tak terlihat di layar kaca maupun di media sosial usai pelarangan Citayam Fashion Week di Sudirman oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kini Jeje Slebew kembali terlihat mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan hoodie berwarna cokelat, topi hitam, dan celana hitam.

Seperti diketahui, Jeje Slebew merupakan salah satu pentolan Citayam Fashion Week yang sebelumnya sempat viral. Namun kini  Jeje Slebew tak lagi menjadi buah bibir publik karena aksinya dengan mantan keksaihnya, Roy Citayam.

Dalam unggahan terbarunya, rupanya baju yang dikenakan Jeje rupanya merupakan sebuah endorse dari produk yang membuatnya bisa eksis hingga sekarang. Selain itu, kini penampilan Jeje tampak semakin tomboy.

Rambutnya terlihat lebih tipis dan bondol, meski sebelumnya juga memiliki rambut bondol, namun dulu tetap terlihat manis dan wajah perempuannya mendominasi.

Sayangnya sekarang Jeje Slebew tak banyak mengunggah potret diri di media sosial. Bahkan wajahnya tak lagi diundang di berbagai program televisi swasta.

Bahkan, Jeje Slebew juga terlihat menghapus beberapa foto di media sosialnya @911jelicascalling. Instagramnya hanya berisi dua unggahan yang diunggah beberapa hari lalu.