Penampilan Seksi Priyanka Chopra Saat Merefleksikan Perjalanan Hidupnya di Tren 'At 21'

Penampilan Seksi Priyanka Chopra Saat Merefleksikan Perjalanan Hidupnya di Tren 'At 21'
Penampilan Seksi Priyanka Chopra Saat Merefleksikan Perjalanan Hidupnya di Tren 'At 21' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang global asal Bollywood, Priyanka Chopra merefleksikan kembali perjalanan hidupnya di tren 'At 21' yang viral di media sosial, mengungkapkan sekilas tentang kesuksesannya yang luar biasa dengan penampilan yang seksi.

Mantan Miss World ini memulai debut aktingnya dalam film Tamil tahun 2002 berjudul 'Thamizhan' yang dibintangi oleh Vijay.

Pada tahun 2003, Priyanka memulai debutnya di Bollywood dengan film thriller mata-mata 'The Hero: Love Story of a Spy' yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Preity Zinta.

Priyanka kemudian tampil dalam film-film seperti 'Andaaz', 'Aitraaz', 'Bluffmaster', 'Krrish', 'Don', 'Dostana', 'Barfi' dan masih banyak lagi.

Sekarang, Priyanka bergabung dengan tren Instagram Stories: "Semua orang Tap In... Let's see you at 21", yang melibatkan para individu untuk berbagi foto-foto mereka pada usia 21.

Priyanka yang pernah digosipkan selingkuh dengan Shah Rukh Khan itu, membagikan sebuah foto throwback di mana Priyanka tersenyum sambil menatap ke arah kamera.

Foto tersebut diberi judul sebagai: "Mari kita lihat Anda di usia 21 tahun."

Foto lainnya menampilkan dirinya dalam balutan atasan bikini bermotif binatang dan celana kulit berwarna coklat.

Foto yang tampaknya berasal dari pemotretan ini diberi judul: "Belajar banyak sejak saat itu."

Foto terakhir menampilkan aktris yang terkenal dengan drama 'Mary Kom' ini dengan rok denim pendek dan atasan perak. Foto ini diberi judul "Bronzer".

Lihatlah unggahannya di Insta Story akun instagramnya berikut ini:


Dalam 22 tahun perjalanan aktingnya, Priyanka telah mengukir nama untuk dirinya sendiri dengan tampil dalam beberapa proyek Hollywood.