Mengejutkan, Maudy Ayunda Ungkap Ketakutannya Punya Anak karena Hal Ini!

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Foto : Instagram: @maudyayunda)

Antv – Artis cantik dan berbakat Maudy Ayunda saat ini tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya memilih untuk memunda memiliki seorang anak. Hal tersebut rupanya sudah didiskusikan sejak awal menikah dengan suaminya, Jesse Choi.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi telah sepakat untuk menunda satu hingga dua tahun untuk memiliki momongan dan kedua juga memilih untuk menghabiskan waktu berdua dulu.

Hal tersebut diungkap Maudy Ayunda saat berbincang bersama sahabatnya, Putri Tanjung melalui kanal YouTube-nya.

“Kalo gue, memang dari awal nikah udah ada pembahasan kayak, eh nanti kita kalo nikah, mungkin satu dua tahun dulu kita pacaran, gitu," ungkap Maudy Ayunda yang dikutip pada Senin, 26 Desember 2022.  

“Prinsipnya adalah gue merasa masa-masa muda gue itu sibuk banget, terus gue ngerasa kurang allow diri gue untuk live a life, untuk travelling, untuk ngapain yang gue mau," lanjutnya. 

Menurut wanita berusia 28 tahun itu, ia dan pasangannya sedang mempersiapkan diri secara mental dan semuanya yang dibutuhkannya nanti sebagai orang tua. Bahkan Maudy juga menunggu sampai keduanya siap dalam mental serta emosional untuk memiliki buah hati.