Song Joong Ki Punya Pacar Baru! Siapakah Dia?

Song Joong Ki kedapatan berjalan beriringan dengan wanita
Song Joong Ki kedapatan berjalan beriringan dengan wanita (Foto : Twitter: @kdramadaisy)

Antv – Aktor serial berjudul Vincenzo yakni Song Joong Ki diketahui telah memiliki kekasih baru. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dan secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor tengah menjalin hubungan spesial.

Dikabarkan bahwa aktor asal Korea Selatan itu menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita Inggris yang bukan dari kalangan selebritis.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif,” ungkap High Zium Studio, mengutip Soompi, Senin 26 Desember 2022. 

"Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka," sambungnya.

Selain itu, pihak agensi juga meminta pengertian dari para penggemar terkait kondisi Song Joong Ki dan hubungannya dengan wanita tersebut. Meskipun nantinya akan banyak pertanyaan yang muncul dari penggemar ataupun netizen, namun pihak agensi menekankan tidak akan memberikan informasi lebih banyak selain dari fakta bahwa sang idol tengah berkencan.

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," pungkasnya.